Hell Yeah Pointer 6 website tempat baca komik terbaik menurut saya ~ Dean Forever

Rabu, 09 Agustus 2017

website tempat baca komik terbaik menurut saya

Halo sobat bloggers. kali ini saya akan membahas tentang komik. lebih tepatnya website komik terbaik menurut saya.

Baca komik online


Mangacanblog.com
Situs yang satu ini merupakan situs baca komik yang paling seru yang wajib Anda coba. Keunggulan dari situs ini adalah loading webnya bisa dibilang sangat cepat. Selain itu, koleksi manga dan animenya juga sangat banyak. Semua koleksi komik online pun disusun dengan daftar yang enak dilihat dan tidak membuat pembaca merasa pusing. Tak hanya itu, update komiknya pun bisa dibilang sangat cepat.


Komikid.com
Situs online baca komik manga selanjutnya adalah Komikid.com. Situs yang kedua ini merupakan situs komik yang paling populer dan banyak dikunjungi oleh para pecinta manga. Sama seperti situs yang pertama, loading data sangat cepat. Ada ratusan komik yang tersedia di situs ini, baik manga lawas sampai dengan manga terbaru. Ketika membaca di sini, Anda pasti bisa lupa waktu. Beberapa komik yang ada di sini tidak bisa ditemukan di situs lain. Oleh karena itu, situs yang satu ini sangat direkomendasikan.


Mangaku
Situs baca komik manga online yang selanjutnya adalah mangaku. Situs ini berbeda dengan dua situs yang sebelumnya. Jika situs yang sebelumnya menyajikan halaman per halaman untuk dibaca, situs ini menyediakan page baca yang berderet. Sebagian besar orang suka tampilan baca yang seperti ini. Akan tetapi, yang patut disayangkan adalah bahwa banyak iklan yang muncul saat kita sedang membaca. Iklan yang sering muncul ini tentu akan sangat mengganggu.


AwManga.me
Situs baca komik bahasa Indonesia yang selanjutnya adalah AwManga.me. Saat Anda masuk ke situs ini, Anda akan melihat tema blog yang cukup bagus dan tidak membingungkan. Warna blog berwarna abu-abu yang tidak akan menyakiti mata. Cara baca tersedia dalam dua pilihan, yaitu bisa per halaman atau secara berderet atau full halaman. Lebih enaknya lagi, membaca komik di sini sangat nyaman karena tidak diganggu dengan iklan pop up. Oleh karena itu, situs ini cukup disarankan.


MangaKita
Situs baca komik manga Bahasa Indonesia yang satu ini cukup menarik. Cara membuat daftar komik lumayan bagus dan tidak membingungkan. Cara bacanya berderet. Loadingnya juga cukup cepat. Akan tetapi, list animenya masih sedikit. Jadi, pilihan membaca anime tidak terlalu banyak.



Ngomik.com
Situs yang satu ini berbeda dengan situs yang lainnya. Di sini, Anda tidak hanya bisa membaca komik, tetapi juga bisa berkreasi membuat komik. Anda yang punya beberapa koleksi komik bisa diunggah di situs ini. Tak perlu bayar alias free. Situs ini bisa dijadikan ajang untuk berbagi komik dan sarana diskusi bersama. Oleh karena itu, untuk Anda yang tidak hanya suka membaca komik, tetapi juga gemar membuat komik, Anda bisa mengakses situs ini untuk meningkatkan kreativitas Anda.


KomikStation
Tempat baca komik manga secara online yang patut Anda coba adalah komikstation. Dalam situs ini, ada beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan. Pertama, theme situs web bisa dibilang sangat bagus dan nyaman untuk berlama-lama di sana. List manga juga disusun dengan sedemikian rupa sehingga membuat kita mudah menemukan komik yang kita inginkan. Di situs ini juga tidak ada iklan sama sekali. Salah satu kelemahan dari situs ini adalah tampilan web per halaman sehingga membuat Anda akan menunggu lama. Apalagi jika koneksi internet jelek, pasti akan sangat membosankan menunggu loadingnya.

0 komentar:

Posting Komentar