Hell Yeah Pointer 6 cara buat akun goggle ~ Dean Forever

Rabu, 09 Agustus 2017

cara buat akun goggle

Halo sobat bloggers. kembali lagi dengan saya untuk membahas hal-hal yang menarik. pada postingan saya kali ini saya akan membahas tentang cara membuat akun goggle.


Langkah langkah Daftar Buat Email Gmail.

1. Buka alamat pendaftaran akun google mail ini https://accounts.google.com/SignUp?lp=1&hl=in. Atau bisa langsung klik link berikut ➧ SignUp.





2. Silahkan isi sesuai data yang tadi sudah disiapkan untuk buat email gmail. Selanjut klik “Langkah Berikutnya” untuk melanjutkan ke tahap daftar akun berikutnya.





3. Dibawah ini ada lisensi perjanjian, untuk mendapatkan akun google gratis langsung scroll kebawah dan “Saya setuju”.




4. Sampai tahap ini adalah proses yang penting, yaitu konfirmasi nomer hp untuk keamanan akun google mail.






Sebelum dilanjutkan saya akan beri alasan kenapa nomer handphone sangat penting demi keamanan email gmail.

Nomer hp sangat penting nantinya sebagai cara mengatasi lupa password gmail. Jika terjadi lupa password nantinya dikemudian hari kita bisa recovery akun melalui nomer yang dibuat daftar email gmail saat ini.

Juga sangat penting jika akun google terkunci atau di disable oleh pihak google karena beberapa hal. Seperti kita melakukan login di sambungan yang tidak aman seperti jika kita menggunakan open vpn pada hp atau pc. Juga disebabkan jika sering berganti kartu paket data pada hp yang digunakan.

Maka jika benar benar terjadi lupa kata sandi atau akun di disable, kita bisa mengatasinya dengan cara merecovery akun google melalui telepon atau sms.


Kembali lagi meneruskan proses pendaftaran gmail.

5. Sampai disini, ada dua pilihan yaitu konfirmasi gmail menggunakan telepon dan sms. Biar gampang pilih konfirmasi menggunakan sms dan langsung klik “Continue”.





6. Tunggu beberapa detik dan pasti bakal ada sms masuk ke inbox. Bisa dilihat seperti dibawah ini. Perhatikan 6 digit angka yang ada.





7. Menu untuk konfirmasi. Masukan 6 angka yang dikirim google ke dalam box konfirmasi yang disediakan. Dan klik “Continue”.





8. Loading beberapa saat. Tunggu, dan klik "continue maka selesai sudah cara membuat akun google.


0 komentar:

Posting Komentar